WowW … HMI Cabang Palembang; Tolak Rencana Investasi Amerika Serikat di Sumsel !!!

oleh -
 Ket/Foto; Orasi  Ramdoni Saputra 
Ket/Foto; Masa Aksi HMI Cabang Palembang

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com –  Kedatangan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia di Sumsel mengejutkan semua pihak, utamanya aktivis mahasiswa.
   ” Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia He Robert Of Blake bersama H.Alex Noerdin  Gubernur Sumsel, akan melaksanakan kerjasama investasi dibidang energy dan pengadaan barang dan jasa untuk pelaksanaan Asian Games 2018″Ujarnya.


Lebih mirisnya lagi, sebagai Negara yang berdaulat, Duta Besar AS beserta rombongan Investornya tersebut, akan merayakan hari Kemerdekaan AS di Kota Palembang” Ungkapnya orasi  koordinator aksi sekaligus Kabid PTKP HMI Cabang Palembang  Arif Wicaksono dalam aksi unjuk rasa terbuka di Bundaran Air Mancur (BAM) Kota Palembang, Selasa (24/5/2016), yang diikuti puluhan kader HMI Cabang Palembang lainya.


Sementara itu, dalam orasi tuntutanya, Ketua Umum HMI Cabang Palembang,  Ramdoni Saputra, mengatakan, menolak segala bentuk infestasi Amerika Serikat di Sumatera Selatan khususnya di bidang energi dan Sumber Daya Alam (SDA)  dan energy. Karena menurut kajian HMI ada misi jangka panjang yang terselubung Amerika Serikat (AS) melalui 17 perusahaan besar AS (GE, Cocono Philip, Cargil Dll) dalam menguasai sektor SDA dan energy yang berdalih untuk membantu Sumsel menyediakan energy untuk pelaksanaan Asian Games. Menilai Indonesia masih siap melalui BUMN dalam menyediakan energy. HMI Cabang Palembang tidak ingin menjadi Papua yang kedua, kaya raya tapi masyarakatnya terjajah”bebernya.


Selain itu,  menolak segala bentuk  tangan AS  dalam melaksanakan Asian Games, termasuk dalam pengadaan barang dan jasa.  Indonesia adalah Negara mandiri, semua bisa dilakukan oleh anak bangsa termasuk pengadaan barang dan jasa dalam menyukseskan Asian Games 2018.


Tambahnya Ramdoni,  menolak keras perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat di Palembang,  Sumsel. Sangat miris, seharusnya perayaannya dilaksanakan di Kedutaan Besar AS di Jakarta.
   “Kedepan HMI Cabang Palembang siap untuk mengawal kekayaan SDA Indonesia, dalam hal ini di wilayah Sumsel untuk dimanfaatkan sepenuhnya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Sumsel.” Tandasnya.  (Art).

Artikel Menarik Lainya!:   Peneliti : Jamur 'Ajaib' Menciptakan Perempuan Orgasme

No More Posts Available.

No more pages to load.