Whiskey Ular dan Kalajengking,Minuman Vitalitas Pria di Laos

oleh -90 views
Minuman Vitalitas Pria di Laos : Whiskey Ular & Kalajengking. Berikut suvenir unik nan berlebihan dari Laos, whiskey ular serta kalajengking. Walaupun penampilannya buat bergidik, tetapi konon diakui sebagai penambah vitalitas pria.

Beberapa waktu terakhir menjelajahi Desa Donesao, Laos. Perjalanan kesana ditempuh dari Kota Chiang Rai, di Thailand sisi utara. Asal tahu saja, Desa Donesao ada di lokasi Golden Triangle yang disebut perbatasan tiga negara, yaitu Thailand, Laos serta Myanmar.

Di Desa Donesao, orang-orang setempatnya menggantungkan hidup dari (satu diantaranya) pariwisata. Satu diantara argumen turis datang ke sini yaitu untuk rasakan berjalan-jalan singkat ke tiga negara melalui sungai, dan lihat kuil-kuil nan cantik.

Satu lagi, kios-kios berbelanja berderet di Desa Donesao. Beberapa pedagang menjual beragam barang seperti gantungan kunci, kaus, aksesori serta ada banyak lagi. Tetapi diantara jejeran kios-kios itu, ada satu panorama yang mengambil perhatian. Whiskey ular serta kalajengking!

” Minuman vitalitas untuk pria, ” tutur seseorang pedagang tawarkan whiskey ular serta kalajengking.

Lihat botolnya saja telah buat merinding. Di dalamnya ada rempah-rempah seperti gingseng, ular kobra serta kalajengking yang diawetkan, dengan air berwarna kekuningan. Jumlahnya juga bukan hanya satu dua, namun ada sangat banyak!

Sistem pembuatan whiskey ini dapat berbulan-bulan atau bahkan juga bertahun-tahun. Makin lama disimpan, makin mahal harga jualnya. Langkah bikin whiskey ini dengan memasukkan terlebih dulu hewan seperti ular kobra ataupun kalajengking, dan rempah-rempah pelengkapnya, baru dimasukkan alkohol hingga bahan terendam semuanya.

Usut miliki usut, orang-orang setempat yakin whiskey ini bermanfaat untuk mengobati bermacam masalah kesehatan dan beragam penyakit yang lain. Terlebih yang terkait dengan pernafasan, otot serta punggung, dan dapat pula ya itu tadi untuk memberi vitalitas pria.

Ular kobra yang didapat tidaklah ular asal-asalan, tetapi memanglah diternakkan oleh warga setempat di areal persawahan yang sehat serta baik. Ular kobra ini ada bermacam type, bergantung besar botol tempat menyimpannya. Dari yang kecil sampai yang besar ada semuanya. Di toples besar, ada tidak cuma ular kobra, namun juga tokek, kodok serta binatang yang lain.

Masalah harga, bila beli on-line sudah pasti harga nya begitu mahal. Tetapi disana, tambah lebih murah yang bila dirupiahkan saja angkanya mulai di beberapa ratus ribu saja

No More Posts Available.

No more pages to load.