Wanita ini berhenti kerja supaya dapat menyusui pacar dewasanya setiap 2 jam

oleh -44 views

Wanita ini berhenti kerja supaya dapat menyusui pacar dewasanya setiap 2 jam. Jennifer Mulford, perempuan asal Atlanta, Amerika Serikat, dikritik di sosial media sesudah menginformasikan berhenti kerja supaya dapat selalui menyusui pacarnya yang berumur 36 th..

Dalam wawancara dengan harian The Sun, Jennifer Mulford tanpa ada malu menyampaikan menginginkan mengawali ‘Hubungan Menyusui dengan orang Dewasa’ berbarengan pacarnya yang seseorang binaragawan, Brad Leeson. Ibu yang telah miliki anak berusia 20 th. ini berasumsi, menyusui dapat menyebabkan ikatan dua orang.

Jennifer Mulford mengakui awalannya dia buka website kencan Craiglist untuk mencari pasangan lakukan praktek menyusui orang dewasa. Pilihannya jatuh pada idola hatinya mulai sejak kecil kecil, Brad Leeson. “Dari suara bicaranya, dia terasa menginginkan tahu serta penasaran, ” terangnya waktu di tanya asalan pilih Brad untuk lakukan praktek menyusui orang dewasa itu.

“Pada waktu itu saya mengerti sudah temukan pasangan hidup. Kami berdua mengerti tak sebatas inginkan satu jalinan, namun ikatan yang cuma dapat diperoleh melalui menyusui, ” lebih Jennifer.

Untuk penuhi keinginan nylenehnya, Jennifer Mulford menyampaikan dia menyusui Brad tiap-tiap dua jam sekali serta terasa seperti dia miliki bayi. “Saya berhenti kerja lantaran menginginkan konsentrasi agar usaha ini sukses, ” lanjutnya sembari mengataka dia dapat memakai pompa ASI atau memerah ASI dengan tangannya setiap malam.

Diluar itu Jennifer Mulford juga mengakui minum obat herbal pelancar ASI agar produksi air susunya banyak. Pacarnya menyampaikan begitu suka dengan efek kesehatan yang didapatnya.

Sesudah menginformasikan cerita mereka di sosial media, spontan beberapa orang mengecam perbuatan mereka. “Pasangan ini sungguh bodoh. Mereka cuma menginginkan rasakan sensasi seksual. ASI tak ada faedahnya buat orang dewasa dari sisi kesehatan. ASI itu untuk bayi, ” tutur seseorang perempuan di Facebook

No More Posts Available.

No more pages to load.