Video Viral! Siswi Cantik Gombali Pak Guru, Bikin Seisi Kelas Histeris

oleh -181 views
Video Viral! Siswi Cantik Gombali Pak Guru, Bikin Seisi Kelas Histeris
Video Viral! Siswi Cantik Gombali Pak Guru, Bikin Seisi Kelas Histeris

Roda Duniawi – Aksi seorang siswi menggombali gurunya viral di media sosial baru-baru ini. Siswi tersebut tanpa malu-malu menyampaikan sebuah pantun cinta untuk seorang bapak guru yang sedang mengajar di depan kelas.

Tindakan tersebut diunggah oleh akun Tiktok @camelmild dan telah diukai oleh lebih dari 700 ribu akun Tiktok. Dalam video tersebut, seorang siswi yang duduk di deretan bangku belakang tiba-tiba berteriak ke arah sang guru.

“Gombalin adik kelas (x), gombalin guru (v),” tulis akun @camelmild dalam videonya.

Ia meneriakkan sebuah pantun gombal yang isinya adalah pernyataan cinta untuk sang guru. Hal tersebut sontak membuat sang guru kaget dan salah tingkah.

Artikel Menarik Lainya!:   Video...Jualan Tak Laku, Pedagang Kerak Telor Menangis Cium Tanah Usai Buka Amplop

“Ikan hiu pakai kain kafan, I love you Taufan,” teriak siswi tersebut.

Dalam unggahannya ia juga menuliskan sebuah keterangan. Ia berharap agar video tersebut tak dilihat oleh istri sang guru.

“semoga gamasuk #berandafyp istirinya #foryoupage #fyp #kangensekolahcheck #fypgakni

Mendengar gombalan tersebut, teman-teman sisiwi tersebut lantas berteriak histeris. Mereka ramai-ramai bertepuk tangan melihat aksi nekat yang dilakukan salah satu teman mereka.

Melihat tingkah para siswi tersebut sang guru hanya bisa tersenyum di depan kelas. Ia terlihat salah tingkah dan sesekali mengipaskan tangannya.

Para warganet yang melihat video ini lantas memberikan beragam komentar. Mereka menyoroti kelas tersebut yang semua muridnya adalah perempuan. Mereka membayangkan bagaimana perasaan bapak guru tersebut ketika digombali dan diteriaki oleh para siswi.

Artikel Menarik Lainya!:   Bila Istri Tak Lagi Cantik, Disinilah Keimanan, Kesetiaan dan Nafsu Suami Diuji

“Anj** cewek semua, nggak bayangin rasanya gimana tuh bapak wkwkwkw,” tulis warganet dengan akun @kumbangbi***.

“Aku tidak melihat adanya murid cowok wkwkwk,” tulis warganet dengan akun @wakanda***.

“Gimana mau gombalin guru gue aja udah bapak-bapak semua hahaha,” tulis warganet lain dengan akun @masokkonte**. [*]

@caalaameel

Balas @zivameouw JADI KANGEN SEKOLAH WOY

♬ Oh No – Kreepa