Tulis Pesan Khusus untuk Anaknya di Karung Beras, Orangtua Ini Dicap Pelit

oleh -
Tulis Pesan Khusus untuk Anaknya di Karung Beras, Orangtua Ini Dicap Pelit

Roda Duniawi – Kasih orang tua tetap menyertai meskipun sang anak tinggal di tanah rantau. Tak jarang, beberapa orang tua mengirimkan bahan pokok makanan seperti beras untuk anaknya yang tengah merantau.

Sebuah foto beras yang dikirimkan orang tua ke anaknya di Makassar cukup viral di sosial media. Foto tersebut dibagikan akun Instagram @humorserius.

Dalam foto tersebut, tampak sekarung beras yang dikirimkan oleh orang tua ke anaknya. Di karung beras itu, tertulis sebuah pesan yang membuat warganet salah fokus.

Ternyata tertulis pesan-pesan khusus dari orang tua ke anaknya. Pesan tersebut ditulis menggunakan spidol hitam lengkap dengan tanda tangan di bawahnya.

Artikel Menarik Lainya!:   696 KK di 5 Desa Mura Dapat Aliran Listrik Bantuan SKK Migas - Medco Pengelolaan Listrik Resmi Diserahkan ke PT PLN

Pertama, orang tua meminta anaknya untuk rajin salat dan masuk kampus.

Tulis Pesan Khusus untuk Anaknya di Karung Beras, Orangtua Ini Dicap Pelit

Selanjutnya orang tua tersebut juga meminta anaknya untuk tidak sering pergi ke kafe. Orang tua anak itu juga menuliskan untuk tidak membagikan beras yang telah dikirimkan.

“Jangan suka panggil temanmu makan,” tulis orang tua anak ini pada pesan di sekarung beras tersebut.

Rupanya, tulisan orang tua di karung beras ini menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan ini.

“Antara pelit dan hemat yang berbeda tipis,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Bantu orang lain, maka tuhan akan membantumu,” ujar warganet ini.

” Bener juga itu. Biar ingat perjuangan orang tua. Siapa tau kondisi keluarganya lagi sulit dan cuma ada beras itu. Orang tua tetap mikirin anaknya di kondisi apapun” tulis warganet lain yang setuju dengan orang tua tersebut.

Artikel Menarik Lainya!:   Concept Cara membuat meja dapur tahap memasang keramik part finis, terupdate!

Hingga Rabu (3/3/2021), foto karung beras ini sudah disukai sebanyak lebih dari 20 ribu akun di Instagram.[sc]