Tidak Teruji Ikut serta Permasalahan Pelacuran, Hana Hanifah Dipulangkan

oleh -
Tidak Teruji Ikut Serta Permasalahan Pelacuran, Hana Hanifah Dipulangkan
Hana Hanifah [net]

MEDAN-SUMUT, Roda Duniawi – Angin fresh untuk artis Hana Hanifah yang tadinya diprediksi bagaikan pelakon pelacuran online di Medan, Sumatera Utara. Ya, ia tidak teruji ikut serta dalam permasalahan tersebut.

Apalagi malam ini, Hana Hanifah tengah menjajaki proses pelepasan oleh pihak kepolisian Polrestabes Medan yang menanggulangi perkaranya. Perihal itu dibeberkan oleh Nico selaku manajernya.

” Iya lagi dalam proses, mohon do’ anya ya. Iya( proses pemulangan), nanti ya jika telah di Jakarta aja kita kasih data akuratnya,” ucap Nico dikala dihubungi awak media, Selasa (14/ 7/ 2020).

Nico menarangkan, kliennya itu dibebaskan sebab dalam permasalahan tersebut dirinya cuma ditilik bagaikan saksi. Itu maksudnya, Hana sama sekali tidak ikut serta dalam masalah pelacuran online.

Artikel Menarik Lainya!:   Kotak Hitam Lion Air JT-610 Patah, Berikut rekamannya

” Hana cuma bagaikan saksi. Hingga dari itu ia telah lumayan pemeriksaannya serta harus dipulangkan, ini masih nunggu dari kepolisian,” jelasnya.

Sehabis menjajaki pengecekan dengan kooperatif, kesimpulannya Hana dapat tertawa lepas serta leluasa dari tuduhan bagaikan perempuan malam.

” Nyaman( kondisinya), saat ini ia telah tertawa,” tukas Nico.

Buat dikenal, Hana Hanifah ditangkap oleh pihak kepolisian di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Ia diamankan bersama seseorang lelaki yang diprediksi bagaikan pelanggannya.[*]

No More Posts Available.

No more pages to load.