Tiba-Tiba Mimpiin Mantan Lagi ? Waspada, Ini Tandanya Kamu Sedang..

oleh -

Mantan mimin nih

Hubungan asmara memang tak selamanya berujung bahagia. Akan ada saja permasalahan yang muncul sampai akhirnya perpisahan menjadi solusi utama. Namun, meskipun sudah putus dengan pasangan tidak semudah itu saja seseorang bisa bangkit kembali. Bahkan wajah sang mantan pun tiba-tiba bisa menjadi tamu dalam mimpimu disetiap malam. Berikut penyebabnya:

1. Gagal move on

Tentunya tidak ada satu pun orang yang ingin merasakan putus cinta. Apalagi kalau lagi sayang-sayangnya. Hal ini yang menjadikan kamu sulit untuk move on dan masih saja mengingat dia. Tak heran, jika dia selalu hadir dalam mimpi kamu.

2. Punya masalah yang belum terselesaikan

Artikel Menarik Lainya!:   Wisata Pantai Taman Pacitan

Tak jarang kita mendengar sepasang kekasih yang putus dengan cara baik-baik. Namun, tak sedikit pula yang mengalami putus dengan pasangan karena ada satu atau pun beberapa masalah. Ketika dalam kondisi tersebut, pastinya ada saja hal yang belum terselesaikan dengan baik. Sehingga, masalah tersebut pun tak luput dari pikiran kamu sampai terbawa mimpi.

3. Mantan terindah

Pernah mendengar mantan terindah? Yupz, ini bisa jadi mantan kamu masih menjadi sosok terindah yang pernah kamu miliki. Sehingga, rasa rindu untuk bertemu dan mengulang momen kalian dulu masih terbayang-bayang dalam pikiranmu.

4. Ingin punya pacar lagi

Tiba-tiba memimpikan mantan bisa jadi karena kerinduan kamu ingin punya pacar lagi. Ayo mblo cepat cari yang baru lagi biar kamu bisa move on juga.

Artikel Menarik Lainya!:   Ikan Nila Bakar Bumbu Kuning Pedas
5. Sering membandingkan mantan dengan pacar baru

Walaupun telah mendapatkan pacar baru setelah putus, ternyata tidak menjamin juga pacar baru kamu bisa menjadi sosok terbaik dari pasangan sebelumnya. Sehingga, seringkali kamu terus membandingkan dia dengan sang mantan.

No More Posts Available.

No more pages to load.