Terobos Lampu Merah, Anis Tabrak Mobil Kemudian Hantam Palang Stasiun Klender

oleh -
Terobos Lampu Merah, Anis Tabrak Mobil Kemudian Hantam Palang Stasiun Klender

JAKARTA, Roda Duniawi – Satu unit mobil Toyota Fortuner menyeruduk mobil Isuzu Panther setelah menerobos lampu merah di Klender, Jakarta Timur. Setelah tabrakan itu, mobil Toyota Fortuner lalu menabrak gapura Stasiun Klender, Jakarta Timur.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.00 WIB pagi tadi. Saat itu Toyota Fortuner yang dikendarai oleh pria bernama Anis tengah melintas dari arah timur menuju pertigaan Kebon Singkong.

“Sesampainya di pertigaan Kebon Singkong, lampu pengatur lalu lintas menyala merah dan kendaraan Fortuner tersebut menerobos lampu pengatur yang sedang menyala merah,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Achrianto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Achrianto menerangkan, sesaat setelah kendaraan Fortuner tersebut menerobos rambu lampu merah, mobil tersebut menabrak mobil Isuzu Panther yang melaju dari arah barat dan hendak belok ke kanan.

Artikel Menarik Lainya!:   Kisah Cinta Soekarno dengan Ibu Kos, "Ia Masih Istri Sanusi dan Aku Suami Oetari..."

Achrianto menambahkan, pengemudi kendaraan Toyota Fortuner itu kemudian membanting setir ke kanan. Alhasil, kendaraan tersebut juga menabrak palang pintu gapura stasiun Klender.

“Toyota Fortuner membentur bodi kiri bagian belakang kendaraan Isuzu Panther, kemudian secara refleks pengemudi Toyota Fortuner banting setir ke kanan sehingga kendaraan menyeberang jalan dan membentur palang pintu gapura atau pagar pembatas stasiun Klender,” papar Achrianto.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Polisi hingga kini masih menyelidiki kecelakaan tersebut. (detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.