Sepanduk Selamat Berpuasa Ini Bikin Heboh Sejagad Raya

oleh -
Foto/Ist


SriwijayaAktual.com – Biasanya setiap memasuki bulan Ramadhan sering bermunculan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dengan beragam ucapan yang bisanya bermuatan ucapan selamat dan nasehat.

Namun ada yang unik pada sebuah spanduk ucapan selamat berpuasa yang dipasang di depan sebuah Masjid. Sekilas memang tak ada yang aneh, namun ketika diperhatikan dengan seksama ada yang janggal atau unik.

Karena saat diperhatikan terdapat penggunaan kata ‘larangan’ nonton film kimochi. Dan kalau dibaca pastinya akan menimbulkan multitafsir. Dan banyak juga para netizen yang mempertanyakan maksud dari kata kimochi itu sendiri dan tergelitik untuk mengomentarinya.

Dan slidik punya selidik ternyata kata kimochi ternyata kata-kata yang sering muncul di Film JAV (Japanese Adult Video) atau film ‘biru’ asal Jepang. Kimochi sendiri memiliki arti Enak/it’s good atau sesuatu perasaan nyaman enak ,gak bisa diungkapkan.

Artikel Menarik Lainya!:   Ini Nazarku Untuk Bang Yusril For DKI Jakarta 1

Jadi kata kata itu hanya akan dimengerti bagi para penggemar JAV. Dengan kata lain kurangi nonton ‘biru’ di bulan Ramadhan ini. (Mrseru)

No More Posts Available.

No more pages to load.