Senjata Lemas Menjadi Perkasa Karena Daging Landak

oleh -

Senjata lemas menjadi perkasa karena daging landak.Pernahkah Kamu mendengar menu makanan berbahan baku daging hewan landak? Dari namanya saja telah terbayang ekstremnya kuliner yg satu ini. Biarpun tergolong langka, nyatanya makanan ini konsisten mempunyai pecinta tersendiri.

Binatang berduri tajam & panjang itu mempunyai daging empuk. Bentuk daging nyaris sama dgn daging kelinci, kambing atau ayam. Tidak cuma dagingnya, nyaris seluruh sektor badan landak mempunyai khasiat seandainya dikonsumsi.

Contohnya saja hati landak yg seandainya dibakar berkhasiat buat menyembuhkan penyakit asma. Setelah Itu kulitnya bisa dibuat masak jadi asem-asem. Sedangkan daging & ekornya keren buat menciptakan ‘senjata’ laki-laki yg loyo jadi perkasa.Mantaaapppppp.

Makanan hasil olahan daging landak sanggup dijumpai di Magelang, jateng. Di sana, daging landak dibuat sate. Terkecuali disate, ada serta rica-rica landak, rica-rica buntut landak, sate hati landak & tidak sedikit lagi yg yang lain.

Kiat pengolahannya layaknya hewan-hewan yang lain. Adalah, sesudah dikuliti, seterusnya dicuci bersih, dulu potong kecil-kecil.

Para pedagang mengumpulkan bahan baku dari para pemburu landak yg berburu di daerah Temanggung, Keteb, Wonosari, Baron, & Boyolali. Hasil buruan selanjutnya disetor ke pedagang dalam wujud potongan daging yg siap olah. Pedagang tak lagi kerepotan mencabuti duri-duri di badan landak-landak itu.

Pembeli makanan olahan daging landak dari kalangan menengah hingga bawah atas. Sebahagian dari mereka menyantap daging landak sebab menyukai bersama kuliner ekstrem. Namun ada serta yg menikmati landak yang merupakan obat buat meningkatkan vitalitas.Senjata lemas menjadi perkasa karena daging landak

No More Posts Available.

No more pages to load.