Rapat Konsultasi Komisi XI DPR dengan BPK

oleh -

Rapat Konsultasi Komisi XI DPR dengan BPK

Jakarta, Extranews — bertempat di ruang pertemuan BPK lantai 2, telah berlangsung rapat konsultasi DPR Komisi XI dengan BPK.

Rapat konsultasi yang dilakukan DPR ini, dalam kerangka mendapatkan informasi lebih jelas terkait pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK. Beberapa bagian yang dibahas bagaimana pembenahan BUMN, agar kasus seperi Jiwasraya, Asabri dan lain lain dapat dicarikan solusinya, keterkaitan dengan peran OJK, dan lain lain__ DPR berharap ke ke depan BPK lebih berperan sehingga dapat diantisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Hadir dalam acara Rapat Konsultasi tersebut dari BPK RI, dipimpin oleh Agung Firman Sampurna Ketua BPK dan di dampingi Wakil Ketua BPK RI Agus Joko Pramono. Anggota BPK yang turut hadir dalam rapat tersebut yakni: Hendra Susanto (pimpinan Akn1), Isma Yatun (pimpinan Akn4), Aqsanul qosasih (pimpinan Akn3), Harry Azhar Aziz (pimpinan Akn6), serta pejabat teras BPK lainnya.

Artikel Menarik Lainya!:   Waspada ! Suku Sentinelese Bantai Orang Asing mencoba ke Pulaunya

Sedangkan pihak Komisi XI DPR, yang hadir antara lain: Dito Ganinduto, Eki Sotarduga, Achmad Hatari, Fathan, serta sekitar 14 anggota DPR RI komisi XI berbagai fraksi.

Rapat berlangsung cukup lama, hampir semua anggota komisi memberikan banyak pertanyaan dan masukan dalam bagi BPK. Namun diakui oleh salah satu anggota Komisi XI, Ramson, hubungan dan komunikasi antar BPK dan Komisi XI sekarang sudah semakin baik. Rel