PRIA DEWASA WAJIB BACA !!! Ciri Pria Tidak Perjaka Lagi.

oleh -
Perjaka adalah status seorang pria yang belum pernah melakukan pernikahan yang secara seksualitas memang seharusnya belum pernah melakukan hubungan intim dengan lawan jenis atau belum pernah melakukan aktivitas seksual secara sendiri maupun aktivitas seksual menyimpang lainnya.
Oleh karena lelaki zaman sekarang, walaupun belum menikah tetapi belum tentu masih perjaka, pemerintah dalam hal ini juga tidak bersedia menanggung kebohongan para pria sehingga didalam KTP statusnya disebut lajang. Lajang yang dimaksud adalah lelaki yang hidup tanpa ikatan pernikahan, bisa oleh karena belum menikah atau sudah bercerai.
Namun, biasanya dihadapan calon mertua akan selalu mengaku perjaka walaupun pada kenyataannya dalam KTP bersetatus lajang dalam arti kata tersebut tadi.
Walaupun sulit memastikan apakah seorang pria masih perjaka atau tidaknya, pasti ada ciri-ciri fisik pria tidak perjaka. Dari berbagai penelitian dan observasi serta pengamatan berdasarkan ilmu anotomi bentuk tubuh, beberapa ciri yang diduga berat pada pria yang sudah tidak perjaka. 
Berikut ulasan Ciri-Ciri Pria Sudah Tidak Perjaka 
1. Rambut Ubanan Dan Kulit Keriput
Seorang pria yang lanjut usia mestinya sudah punya cucu yang artinya dia sudah menikah. Pria yang sudah menikah dan mempunyai anak dipastikan pria normal dalam hubungan intim sehingga jika seorang wanita menikah dengan duda beranak, jika tidak mempunyai keturunan, kelainan kemungkinan ada pada diri wanita itu. Oleh karena itu, biasanya dokter tidak perlu memeriksa sang pria yang pastinya sudah tidak perjaka.
2. Kelopak Mata
Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.
3. Mimpi Basah
Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
4. Perut dan Pantat
Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut). Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.
5. Cepat Loyo
Pada saat melakukan hubungan intim pertama kali dengan pasangannya, si pria tersebut cepat sekali ejakulasi (bahkan tidak mencapai 1 menit). Hal ini disebabkan karena si pria sudah faham nikmatnya sehingga otaknya bekerja lebih cepat dari biasanya.
6. Mudah Terangsang
Cepat terangsang dan ereksi terhadap hal-hal yang berbau dewasa ataupun terhadap aktivitas sentuhan fisik lainnya. Banyaknya lelaki tidak perjaka dikantor-kantor, apalagi kesibukan akan meningkat kalau ada anggaran proyek yang hanya beberapa bulan, maka selebihnya banyak mengakses situs-situs dewasa.
Berhubung didalam perkantoran pemerintah antara pegawai lelaki dan wanita tidak dipisahkan sering menimbulkan khayalan oleh karena rangsangan bau parfum. Itulah sebabnya Menkoinfo begitu getol memblokir situs dewasa sebab keputusan tersebut didasarkan hasil penelitian yang sesakma dan mendetail dilingkungan kerjanya sendiri.
7. Warna Penis
Pada pria perjaka, kepala penis (Gland Penis) berwarna kemerah-merahan sedangkan pada pria sudah tidak perjaka akan berwarna gelap, kadang terdapat cacat-cacat karena gesekan.
8. Saluran Kemih
Saluran kencing (ureter) pada pria yang masih masih kecil, dan tidak melebar sebagai mana pria yang tidak perjaka karena sudah sering dipakai penetrasi dan onani.
9. Air Mani
Pada pria yang tidak perjaka sangat mudah mengeluarkan air mani (bukan sperma) berwarna bening ketika saat terangsang sehingga para istri harap maklum jika CD suaminya sering ada bercak kuning karena banyak wanita dengan bokong besar ditempat umum.
10. Minta Petunjuk
Ibarat pria yang belum mengerti jalan, pria perjaka biasanya minta petunjuk kepada pasangannya agar diarahkan kejalan yang tepat.
Sulit mencari sepesifikasi secara tepat, namun ciri-ciri diatas dapatlah dikatakan gambaran ciri umum. Yang pastinya pengakuan langsung dari pria tersebut bisa mengindetifikasi kalau ia tidak perjaka lagi. Dan pembuktian secara medis juga bisa memastikan 
Sumber :http://www.helozi.com/

No More Posts Available.

No more pages to load.