Presiden Jokowi Ingatkan Prokes Pakai Tebak-tebakan

oleh -
Presiden Jokowi Ingatkan Prokes Pakai Tebak-tebakan
Presiden Jokowi Ingatkan Prokes Pakai Tebak-tebakan

JAKARTA, Roda Duniawi – Pentingnya protokol kesehatan dalam upaya menekan penularan Covid-19 terus digaungkan pemerintah.

Presiden Joko Widodo mengatakan, protokol kesehatan wajib diperkuat meski situasi pandemi Covid-19 sudah mulai melandai.

“Dari hari ke hari, situasi pandemi Covid-19 di tanah air kian membaik. Tapi pandemi ini belumlah berakhir. Kita tetap fokus pada dua hal: vaksinasi yang dipercepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat,” tulis Presiden Jokowi di akun twitter dan Instagramnya, Senin (11/10/2021).

Presiden mengingatkan agar masyarakat tetah harus waspada dengan potensi penularan Covid-19. Sebab meski melandai, virus corona masih ada.

“Jangan pernah lengah dan tetap waspada, karena virus itu masih ada di sekitar kita. Anda yang hendak berkegiatan di luar rumah, jangan lupa membawa bekal untuk terhindar dari Covid-19,” ujar Jokowi.

Masih dalam unggahannya, Presiden Joko Widodo turut menyertakan sebuah foto ilustrasi memperlihatkan barang-barang keseharian yang biasa ada di sekitar rumah.

“Jika mencermati gambar ini, Anda akan menemukan benda-benda yang wajib dibawa jika hendak keluar rumah di masa pandemi. Benda-benda apa saja?” tutup Presiden Jokowi.

 

View this post on Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi)

(rmol)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.