Percobaan Bunuh Diri Ketua AKAR Karna Mumet Faktor Ekonomi

oleh -
Percobaan Bunuh Diri Ketua AKAR Karna Mumet Faktor Ekonomi

BANDUNG-JABAR, Roda Duniawi -Kondisi Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR), Gan Bondillie, yang sebelumnya diduga melakukan percobaan bunuh diri terus dipantau Walikota Bandung, Oded M Danial.

Terbaru, Mang Oded sapaan akrab Walikota Bandung mendapat kabar jika Gan Bondillie masih dirawat di RSHS Bandung, dan saat ini telah dalam kondisi sadar.

“Tim di lapangan menyampaikan kepada saya, Bonbon (Gan Bondillie) itu luka sudah ditangani, sudah diinfus dan sudah sadar,” kata Oded di Balai Kota Bandung, Kamis (5/8/2021), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Mang Oded juga mengaku mendapat laporan terkait motif Bonbon melakukan percobaan bunuh diri. Dari laporan yang masuk, terangnya, Bonbon melakukan aksinya karena motif ekonomi.

“Kalau lebih dalam saya tidak tahu juga, intinya soal ekonomi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Tri Handoyo mengatakan, saat ini Bonbon masih menjalani perawatan di RSHS Bandung.

“Jadi, kita sudah hubungi korban, di sana belum bisa dimintai keterangan di ruang perawatan RSHS,” ujar Rudi, saat dihubungi.

Meski masih dirawat dan belum dapat dimintai keterangan, namun Rudi memastikan kondisi Bonbon sudah membaik.

“Ya, sudah membaik,” tutupnya. (rmol)

BACA JUGA:

No More Posts Available.

No more pages to load.