Mencegangkan! Ayah Vanessa Angel Bongkar Rahasia Anaknya Sebelum Meninggal Dunia Soal Ini

oleh -65 views
Mencegangkan! Ayah Vanessa Angel Bongkar Rahasia Anaknya Sebelum Meninggal Dunia Soal Ini

Roda Duniawi – Ayah Vanessa Angel bongkar kelakuan anaknya sebelum meninggal dunia. Mengejutkan mungkin, ternyata secara diam-diam anaknya tersebut menuliskan nama ayah dan adiknya sebagai ahli waris asuransi jiwanya jika dia meninggal dunia.

Kabar itu baru-baru ini disampaikan Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat. Doddy Sudrajat pun cukup kaget sampai menangis setelah mengetahui perihal asuransi Vanessa Angel tersebut.

Ayah dan adik Vanessa Angel berhak menerima uang asuransi dari kematian istri Bibi Ardiansyah itu.

“Saya nggak tahu selama ini. Baru kemarin bang Milano bilang, saya pas dikasih tau sampai nangis, nggak nyangka,” ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Mencegangkan! Ayah Vanessa Angel Bongkar Rahasia Anaknya Sebelum Meninggal Dunia Soal Ini

Doddy Sudrajat cukup terharu karena hubungannya dengan Vanessa Angel sempat tak baik. Tapi faktanya, polis asuransi itu sudah dibuat bintang FTV itu sejak lama.

“Saya baru tahu, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya dan Mayang (adik Vanessa Angel),” lanjutnya.

Hingga kini, Doddy Sudrajat belum bisa banyak komentar. Dia masih sangat terharu.

“Luar biasa (terharu) ternyata. Saya nggak bisa bicara banyak ya,” terangnya.

Doddy Sudrajat sampai saat ini masih tak menyangka. Ia menuturkan belum bertemu pengacara untuk membahas masalah ini.

“Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Millano, bener kata dia, tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa,” terangnya.

Sekedar mengingatkan, Vanessa Angel tewas bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Keduanya tewas di tempat dalam perjalanan menuju Surabaya. [*suara]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.