Malas Bercinta? Mungkin saja Anda Butuh Lebih Kerap Makan Alpukat dan Cabai

oleh -
Malas Bercinta? Mungkin saja Anda Butuh Lebih Kerap Makan Alpukat dan Cabai
Malas Bercinta? Mungkin saja Anda Butuh Lebih Kerap Makan Alpukat dan Cabai
Roda Duniawi – Malas bercinta atau tidak miliki gairah lagi? Terkecuali keadaan badan yang capek, gairah sex juga begitu di pengaruhi oleh konsumsi nutrisi.
Diambil dari Elite Daily (12/04), makanan memiliki nutrisi penyebab gairah sex mungkin saja lantaran memiliki bentuk serupa organ vital. Seperti tiram atau strawberry. Tetapi, nutrisinya memanglah dapat dibuktikan menyebabkan kerja hormon sex.Seperti 5 makanan istimewa ini
1. Cokelat
Cokelat kaya anandamide, zat kimia yang berikan perasaan nyaman dan PEA (phenethylamine), zat kimia yang bertanggungjawab melepas dopamine di otak.
PEA dapat juga menignkatkan rasa senang dan daya tarik. Kakao melepas serotonin, neurotransmitter yang memberi perasaan suka, tenang, dan kenikmatan.
2. Bawang Putih 
Kandungan allicin yang disebut sisi dari komponen biologis paling utama bawang putih, bisa tingkatkan aliran darah. Hingga bisa lebih gampang memperoleh mood yang baik. Walau aromanya tajam, bawang putih dapat di nikmati dalam masakan.
3. Biji Chia 
Biji chia adalah satu diantara makanan romantis. Dapat digabung dalam salad, oatmeal, yogurt atau smoothies. Biji mungil ini kaya omega 3 dan asam lemak omega 6, kalsium, seng, protein, dan serat. Berguna untuk tingkatkan stamina, dan kekuatan semakin besar dalam rasakan rangsangan.
4. Cabai 
Cabai tidak cuma bisa berikan sensasi panas pada mulut namun gairah asmara juga dapat juga jadi lebih hidup. Bahan aktif seperti Capsicum bisa merangsang produksi endorfin hingga membuat perasaan euforia yang bisa tingkatkan gairah sex.
5. Alpukat 
Menurut Barbara Klein, professor makanan dan nutrisi, alpukat kaya Vitamin E dan anti-oksidan yang di kenal sebagai anti-inflamasi dan bisa menolong menjaga daya.
Benarkah makanan dapat tingkatkan gairah sex? Dengan cara alami bahan makanan tesebut diatas mempunyai nutrisi yang bertindak dalam menghidupkan gairah sex. Seperti serotonin, dopamine, dan endorfin adalah komponen yang begitu utama untuk menyebabkan gairah sex dengan cara fisik.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.