Lebih mantap Avriellya Shaqila daripada Vanessa, Kenapa Avriellya Hanya dibayar 25 Juta ?

oleh -

Vanessa Angel bukan satu-satunya artis yang tertangkap akibat prostitusi online. Dalam penggerebekan yang dilakukan oleh Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1) lalu, seorang model berinisial AS juga ikut diamankan.

Mulanya beredar inisial AF kemudian belakangan terkuak bila yang benar adalah AS alias Avriellya Shaqila. Setelah diamankan, Avriellya juga dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan. Seperti Vanessa, Avriellya kini juga telah dibebaskan.

Namanya memang asing tetapi wajahnya mungkin tidak asing lagi bagi penggemar majalah pria dewasa. Berikut potret Avriellya model yang tertangkap bareng Vanessa Angel!

Model majalah orang tua

Avriellya Shaqila atau dikenal juga sebagai Avriellia Shaqila ternyata juga berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Ia berprofesi sebagai seorang model majalah pria dewasa. Tidak heran bila banyak pose syur yang dipamerkannya. Avrielya pernah menjadi model untuk majalah Popular dan FHM.

Artikel Menarik Lainya!:   Kebenaran Minyak Kelapa buat Rambut serta Diet

Masih berusia muda

Avriellya Shaqila ternyata lebih muda 3 tahun dari Vanessa Angel. Avrielya lahir pada 11 April 1994 silam. Kini, usianya masih 24 tahun.

Tak segan pamer pose manja

Sebagai model majalah dewasa, pose hot mungkin sudah jadi hal biasa baginya. Tidak hanya untuk kepentiangan profesi, Avriellya juga tidak segan memamerkan pose-pose menantang di media sosialnya. Tidak hanya berpakaian yang seksi, Avriellya juga sering berfoto dengan gaya menantang.

Cantik bak boneka barbie

Tidak hanya memiliki tubuh seksi, Avriellya juga memiliki paras yang cantik. Bahkan sejumlah fotonya menunjukkan wajahnya yang cantik seperti boneka barbie dengan mata yang besar dan dagu yang lancip.

Artikel Menarik Lainya!:   HEBOH!! Viral, Adegan Ritual Pemujaan Setan Tiba-tiba Muncul di Tengah Siaran Berita TV Australia

Model catwalk

Profesi Avriellnya memang sebagai model majalah pria dewasa. Namun, ia juga berkarier sebagai model di catwalk. Ia merintis kariernya sebagai model profesional di bawah naungan Black Experience IP Management.

Tarifnya di bawah Vanessa Angel

Sama-sama tertangkap prostitusi online ternyata tarif Avriellya jauh di bawah Vanessa Angel. Vanessa disebut-sebut bertarif Rp 80 juta. Sementara Avriellya hanya Rp 25 juta. Keduanya diamankan bersama seorang yang diduga mucikari.

Avriellya dibebaskan pihak berwajib

Seperti Vanessa Angel, Avriellya Shaqila juga diperiksa oleh penyidik dari Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Avriellya keluar ruang pemeriksaan pada Mingu (6/1) pada pukul 17.45 WIB. Setelah keluar ruangan penampilannya tidak sesegar foto-fotonya selama ini. Wajahnya terlihat kuyu tanpa makeup. Ia pun tidak mengenakan baju seksi seperti yang dikenakannya selama ini.

Artikel Menarik Lainya!:   Deru Apresiasi KEMAS

Avriellya dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan. Sama halnya dengan Vanessa statusnya hanyalah saksi korban. Setelah bebas, Avriellya terlihat cukup syok, bahkan ia menangi dan meminta maaf kepada masyarakat.

Popularitas Avriellya Shaqila memang tidak semelejit Vanessa Angel di industri hiburan. Namun, namanya kini juga diperbincangkan sama hangatnya seperti artis-artis populer lainnya. Sayangnya, karena kasus yang menjeratnya!

No More Posts Available.

No more pages to load.