Kuat Bayar 80 Juta Sekali Kencan, Ini 5 Fakta Pemesan Vanessa Angel. Sultannya Surabaya Nih!

oleh -
Bukan sobat misqueen kayak kita.
Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Indonesia, Vanessa Angel sedang menjadi perbincangan panas. Vanessa ditangkap oleh kepolisian pada hari Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya bersama dengan 4 orang lainnya, termasuk si pemesan jasa Vanessa, yang diketahui memiliki inisial R.
Satu orang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka karena diduga berperan sebagai mucikari. Sedangkan, Vanessa Angel sejak Minggu (6/1/2019) sudah diperbolehkan pulang bersama dengan 4 orang lainnya karena hanya berstatus sebagai saksi.
Kini pertanyaan muncul, siapakan pemesan jasa Vanessa Angel yang turut ditangkap oleh pihak kepolisian Surabaya ini. Dilansir dari tribunnews.com, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi mengungkapkan fakta sosok berinisial R tersebut.
Setelah simpang siur beredar, umur pasti pemesan diungkap oleh kepolisian
Harissandi mengatakan jika pemesan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online ini merupakan seorang pria berumur 45 tahun, dengan inisial R. Hal ini menjawab kesimpangsiuran berita yang mengatakan jika pria yang menggunakan jasa Vanessa berumur di antara 40-50 tahun.
R adalah seorang pengusaha jasa besar
Pihak kepolisian membantah jika R merupakan seorang bos salah satu media online besar di Indonesia. Namun, Harissandi menyatakan jika R, merupakan seorang pengusaha besar yang bergerak dalam banyak bidang dan salah satu bidang perusahaan terbesarnya adalah jasa.

Memiliki banyak perusahaan yang berpusat di Surabaya
Polisi juga memastikan jika R, merupakan salah satu pengusaha besar yang perusahaannya banyak berbasis di Surabaya. Tidak heran, R dengan mudahnya menggelontorkan uang 80 juta untuk menjadikan Vanessa Angel sebagai teman kencannya dalam semalam.
Pria inisial R langsung dibebaskan pada hari Sabtu

Sedikit berbeda dengan Vanessa Angel yang diperiksa selama 24 jam penuh. Pria berinisial R ini langsung dipulangkan pihak kepolisian sejak hari Sabtu. Pihak kepolisian berdalih, R merupakan saksi karena yang dikenai pelanggaran undang-undang hanya mucikari saja.
Ditangkap saat sedang berhubungan badan
Polisi melakukan penangkapan di tempat saat R dan Vanessa Angel sedang melakukan hubungan badan. Hal ini dibuktikan dengan beberapa bukti yang didapatkan kepolisian berupa satu setel pakaian, satu celana dalam warna ungu, satu kotak kondom, satu kacamata, dan dua unit ponsel.
Kini kepolisian Surabaya masih terus mencoba menyelidiki kasus ini. Tapi, satu hal yang bisa kita pastikan, pria  berinisial R bukanlah seorang sobat misqueen, melainkan Crazy Rich Surabayan.

No More Posts Available.

No more pages to load.