Jaga Libido Agar Kualitas Hubungan Seks Terjaga

oleh -

Tahukah kamu bahwa libido itu sedemikian utama dalam berhubungan seksual? Tidak Dengan libido, kamu cuma dapat  kepura-puraan sex, yg sesungguhnya tak sempat kamu nikmati. Libido adalah tahapan perdana dalam gerakan seksual, disusul ereksi, ejakulasi, & orgasme.

Menurunnya libido sanggup disebabkan berbagai factor, seperti pola makan & pola hidup yg tak sehat. Mereka yg mengalami penurunan libido umumnya dikarenakan asupan gizi yg tak seimbang dalam badan, & bahkan merusak. Misalnya, jarang memakan sayuran, tapi justru merokok tetap menerus, meggunakan narkoba, minum alkohol, dll. Pola hidup yg tidak baik sangat mungkin akan menurunkan libido seperti gemar begadang, jarang olahraga, stres, yg menyebabkan keadaan psikologis otak menurun.

Artikel Menarik Lainya!:   Review dan Harga Lenovo VIBE P1 Turbo Terbaru

Jika kamu merasa kelelahan, ada baiknya kamu tidur. Jangan memaksakan badan kamu untuk selalu bekerja. Tekanan & jadwal tidur yg tak menentu menciptakan kamu rentan terkena penurunan libido. & tahukah kamu bahwa libido ini adalah gejala impotensi ringan? Apabila tak cepat di atasi, sehingga efek sangat buruk sepreti terkena impotensi berat dapat meneror kamu.

Normalnya, libido tak sempat turun baik karena faktor umur, menopasuse atau andropause. Terbukti ada banyak orangtua namun masih mempunyai hasrat seksual, karena mereka bisa mejaga kesehatan diri mereka bersama pola makan & lifestyle yg sehat.

Berikut merupakan 3 stadium penurunan libido 

Stadium ringan 

Kesukaran ringan ini dapat berjalan dikarenakan kelelahan, kurang tidur, stres, dll. Solusinya istirahatlah yg pass banget.

Artikel Menarik Lainya!:   Warga Tolak Sapi Kurban Pemberian Ahok

Stadium menengah

Keadaan ini sedikit lebih parah dari stadium ringan, di mana penderitanya mesti merangsang dia bersama mengonsumsi pil & obat-obatan tertentu.

Stadium berat 

Ini merupakan kondisa terberat, di mana kamu terancam tak dapat menikmati hubunngan sex lagi. Solusinya yaitu konsultasi sedini mungkin ke dokter.

Di Amerika sendiri, sempat diadakan studi berkaitan tips meningkatkan libido. Ada puluhan laki laki yg dijadikan objek studi. Mereka jalankan olahraga dengan kurun waktu 9 bln, & alhasil, libido mereka naik, & bahkan mampu kembali merasakan orgsame. Kemungkinan saran ini mampu manjadi masukan untuk kamu, kalau kamu telah sejak mengalami dan merasakan penurunan libido.

No More Posts Available.

No more pages to load.