ini dia! Ramuan Kopi Tahan Lama saat Bercint4

oleh -
ini dia! Ramuan Kopi Tahan Lama saat Bercint4
Roda Duniawi  – Bila sampai kini anda sangat cepat keluar seperma, jangankan untuk coba beberapa macam style waktu lakukan jalinan sex, baru satu style terlentang, belum ada juga lima menit seperma telah muncrat serta penis segera lemas, tak ada kelirunya anda coba ramuan yang umum saya pakai ini, supaya anda dapat tahan lama lakukan jalinan sex, mampu menghimpit maju mundur penis masuk kevagina hingga satu jam lebih
Keunggulan ramuan tradisional kuat sex akhirnya permanen, bila kasiat telah dirasa tak perlu terus-menerus minum. bila kasiat telah merasa bila berhenti minum ramuan tersebut’ anda tetap masih kuat lama dalam jalinan sex. tidak sama dengan yang kimia sekali minum reaksi serta mesti terus-menerus minum.
Ramuan Kuat Lama Terkait Sex Dengan Kopi, Ramuan tradisional kusus untuk kuat serta tahan lama dalam lakukan jalinan sex yaitu seperti berikut :
Beberapa bahan yang perlu anda sediakan :

Jahe merah 20 gram 
Lada hitam 10 gram 
Pasak bumi 10 gram 
Ginseng 10 gram 
Kopi murni seperlunya. 
Langkah meramu : 
Keringkan semuanya bahan hingga dapat ditumbuk jadi bubuk, sesudah semuanya bahan kering lantas tumbuk hingga halus. untuk kopi mencari saja kopi yang telah ditumbuk siap minum.
Langkah minum :
Tuang air mendidih satu gelas, masukan semuanya bahan ramuan itu diamkan sebagian waktu, diminum saat masihlah hangat. berikan gula atau madu supaya tak pahit.
Minum setiap sore hari atau satu jam sebelumnya jalinan sex diawali.
Bila anda alami permasalahan kemandulan, infeksi saluran seperma, atau ada penumpukan cairan pada kantung penis anda dapat memberikan adas pulowaras serta adas pulosari dan kunyit. adas serta kunyit benar-benar sangat mengagumkan kasiatnya untuk kesehatan badan terkecuali kesehatan organ reproduksi pria. Bila yang anda kehendaki hannyalah menginginkan kuat lama dalam jalinan sex hingga berjam-jam, bahan ramuan di atas telah cukup buat anda pakai.
Sekianlah  Ramuan Kopi Tahan Lama saat Bercinta. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.