Ini dia! Media- media Jampi2 Pelet Untuk Memikat Hati Cewek Cantik

oleh -
Ini dia! Media- media Jampi2 Pelet Untuk Memikat Hati Cewek Cantik
Korba Jampi2 pelet [Ilustrasi/net]

Roda Duniawi – Ajian pelet memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Jampi pengasihan ini menjadi favorit lantaran bisa memikat lawan jenis yang diinginkan. Berbagai macam cara ataupun media digunakan orang untuk memikat sang pujaan.

Kanjeng Adipati Ari Gunawan Agung PR Keluarga Besar Kusumo Buwono Kasultanan Surokarto Hadiningrat yang menuturkan apabila seseorang terkena ilmu pelet, terdapat bermacam-macam cara untuk menghilangkan pelet tersebut.

“Cara ngilangin ilmu itu ada macam-macam, karena ilmu itu (pelet) tidak tertulis dan masing-masing daerah berbeda caranya, karena ilmu itu tidak ada standarisasi. Lagi pula tidak bisa 100 persen ilmunya akan menjamin sukses, tergantung pikiran dan iman orang yang akan dituju. Kalau iman dan pikiran orang yang akan dituju kuat ya nggak akan kena,” tutur Ari Gunawan kepada merdeka.com melalui sambungan telepon, Jumat (3/6/2016) lalu.

Menurutnya, ilmu pelet merupakan salah satu budaya lokal. Setiap daerah memiliki berbagai jenis dan cara tentang ilmu pelet tersendiri. Selain itu ilmu pelet mirip dengan hypnotherapy namun dengan cara yang lebih halus.

“Dia itu (ilmu pelet) mirip hypnotherapy tapi dengan cara halus dan dari jarak jauh. Pelet kan termasuk kearifan lokal dan kebudayaan. Budaya orang Banten, Cianjur, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timut, Kalimantan dan Sumatera caranya beda-beda. Kalau hypnoterapy atau hipnotis kategorinya sama-sama pelet juga tapi hanya sesaat,” ungkapnya.

Ini dia! Media- media Jampi2 Pelet Untuk Memikat Hati Cewek Cantik

Dilanjutkannya, bahwa terdapat beberapa mediator untuk melancarkan aksi seseorang, agar calon korban yang diincarnya menjadi takluk dan jatuh hati kepadanya.

“Biasanya itu mediatornya atau sarananya itu kembang kantil putih dan rajah (tulisan Arab yang ditulis di kertas) yang dibawa pelaku, ditulis di kertas atau kain. Ada lagi medianya foto-foto yang akan dituju dan nama yang dituju, pakaian dalam korban, potongan rambut atau helaian rambut. Itu media-media yang umum dipakai dan itu bagian dari ilmu pelet,” lanjutnya.

Ditambahkannya, selain berbagai cara dan mediator seperti di atas, masih terdapat beberapa cara salah satunya dengan memanfaatkan arwah seseorang yang telah meninggal untuk merasuk ke tubuh seseorang yang dikasihinya.

“Selain itu ada Semar Mesem sekali tersenyum langsung tertarik, Ilmu Jaran Goyang, Bulu Perindu (rambutnya ada sepasang). Ada juga rajah yang ditulis di telapak tangan, sekali berjabat tangan bisa langsung suka. Orang yang mau membuat rajah itu juga harus puasa dulu. Kadang-kadang ada yang memanfaatkan ruh atau arwah untuk merasuk ke tubuh seseorang yang dia kasihi agar tertarik dengannya,” pungkasnya. [*hnw]

No More Posts Available.

No more pages to load.