Hmmmm … Julia Perez Hari Ini Resmi Menjanda

oleh -

JAKARTA, SriwijayaAktual.com- Julia Perez (Jupe) resmi menyandang status Janda hari ini, Kamis (12/5/2016). Jupe diputus cerai dengan cara verstek karena Gaston Castano mengabaikan panggilan untuk sidang dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama tiga kali.

Begitu hakim ketua mengetuk ketuk putus cerai, Jupe menyambutnya dengan senyum sumringah dari sisi kiri ruang persidangan. Jupe melalui kuasa hukumnya, Minola ā€ˇSebayang menerima putusan majelis hakim. “Kami sebagai penggugat menerima putusan,” sahut Minola seperti yang dilansir BeritaHangat.

Julia Perez mengungkapkan perselingkuhan sebagai salah satu alasan dirinya menggugat cerai Gaston castano. Jupe mengakui hal tersebut setelah hakim menyebutkan alasan Jupe menggugat Gaston Castano.

Jupe pernah menangkap basah Gaston tengah bercinta dengan dua wanita Warga Negara Asing (WNA) di apartemen Gaston di kawasan Bandung, Jawa Barat pada tahun 2015. Awak media pun meminta penjelasan kepada Jupe. Dengan kata kiasan, Jupe menyebut jika Gaston sedang asik bersama dengan dua wanita itu. “Lagi ‘Ehem’,” kata Jupe usai sidang

Tidak hanya menangkap basah sang suami tengah bercinta dengan wanita lain, Jupe juga menemukan pakaian dalam kotor yang diduga milik wanita itu di keranjang pakaian kotor milik Gaston.

“Saya temukan sendiri (pakaian dalam kotor),” sambung Jupe.

Namun demikian, Jupe sudah melupakan peristiwa menyakitkan itu. Ia yakin kalau ia mampu tanpa sosok Gaston Castano lagi.

“Kalau saya mengharapkan manusia saya kecewa, kalau saya mengharapkan Tuhan tidak akan kecewa. Saya sudah menduakan Tuhan, dan sering mengatakan tidak bisa hidup tanpa Gaston, nyatanya saya bisa,” tutupnya.

Diketahui, Julia Perez ternyata sudah menikah dengan Gaston Castano pada 26 September 2013 lalu. Pernikahan mereka dilakukan di sebuah tempat di Australia bernama Matiel Gabeey.

Pernikahan Jupe tercium sesudah ia mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston. Ia mendaftarkan gugatan tersebut dengan nomor registrasi No 141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel atas nama Yuli Rahmawati. Jupe mendaftarkan gugatan cerai pada 10 Maret 2016 lalu. (Amz)

No More Posts Available.

No more pages to load.