Hilang Seusai Tsunami, Vokalis Grup Band Seventeen: Minta Doanya Agar Istri dan Teman Saya Cepat Ketemu

oleh -

Grup band Seventeen ikut menjadi korban tsunami yang melanda Pantai Anyer di Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan. Musibah itu terjadi ketika grup band Seventeen sedang mengadakan konser di Tanjung Lesung Beach Resort, pada Sabtu malam atau Minggu dini hari (23/12/2018).

Akibat musibah ini, salah satu personel Seventeen ( basis ) bernama Bani meninggal dunia. Dikabarkan juga road manajer grup band Seventeen meninggal di lokasi.

Selain itu, gitaris ( Herman ) dan drummer ( Andi ) belum ditemukan hingga sekarang. Sementara itu Ifan, sang vokalis dinyatakan selamat dan membuat video mengenai kabar terbaru dari peristiwa ini.

Dalam video tersebut Ifan menyampaikan jika istrinya bernama Dylan Sahara juga belum juga ditemukan. Dia meminta agar semua masyarakat mendoakan Seventeen dan korban lainnya.

“Minta doanya cepat ditemuin dan iklas doanya buat Bani sama Oki. Selain itu semua selamat walaupun patah-patah dan luka,” katanya.

BMKG menjelaskan bahwa tsunami yang terjadi di pantai barat Provinsi Banten dan pantai selatan Provinsi Lampung diakibatkan oleh aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau.

Tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) pukul 20.27 WIB.

Saat tsunami menerjang, grup band Seventeen tengah tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Beberapa kru dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dikabarkan hilang tersapu tsunami.

Hal tersebut diungkapkan Ifan Seventeen lewat unggahan videonya di Instagram hari ini, Minggu (23/12/2018).

Lewat keterangan yang ditulisnya, Ifan meminta doa pada warganet agar sang istri dan kru Seventeen yang hilang segera ditemukan dalam kondisi selamat serta sehat.

Ia juga meminta keikhlasan dan doa para warganet atas kepergian dua kru Seventeen, Bani dan Oki.

“Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.

Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya,” tulisnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.