HEBOH!! Viral, Adegan Ritual Pemujaan Setan Tiba-tiba Muncul di Tengah Siaran Berita TV Australia

oleh -
HEBOH!! Viral, Adegan Ritual Pemujaan Setan Tiba-tiba Muncul di Tengah Siaran Berita TV Australia
HEBOH!! Viral, Adegan Ritual Pemujaan Setan Tiba-tiba Muncul di Tengah Siaran Berita TV Australia

AUSTRALIA, Roda Duniawi – Kejadian tak terduga dialami saluran TV Australia ABC, yang secara tidak sengaja menampilkan cuplikan dari apa yang sepertinya adalah ritual pemujaan setan di tengah-tengah siaran berita rutin mereka.

Insiden tersebut diposting oleh ABC Media Watch di Twitter pada Jumat (20/8/2021).

Dari cuplikan video nampak pembawa acara Yvonne Yong yang sedang menyajikan berita mengenai proposal Queensland yang mengatakan bahwa melukai atau membunuh anjing dan kuda polisi akan dianggap sebagai tindak pidana.

Saat Yong berhenti dengan canggung, penonton melihat cuplikan diam seseorang yang memakai topeng dalam setelan jas. Siaran kemudian tiba-tiba memotong apa yang tampaknya menjadi bagian tengah dari ritual satanic.

Seseorang yang mengenakan jubah hitam dalam video menyatakan “Salam, Setan,” sambil diapit oleh salib besar terbalik yang menyala.

Siaran kembali ke Yong, yang, setelah hening sejenak, beralih ke cerita yang berbeda seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Tidak jelas apakah rekaman setan itu adalah bagian dari cerita lain, atau berasal dari tempat lain, dan ABC belum mengomentari masalah tersebut, lapor RT.

Beberapa orang secara on-line menghubungkan insiden tersebut dengan penyembah setan dengan anggota Kuil Setan Noosa, yang saat ini menuntut Departemen Pendidikan Queensland agar kelas pengajaran agama diajarkan di sekolah-sekolah.

Menurut media Australia, para pemuja setan, yang dipimpin oleh Robin Bristow, juga dikenal sebagai Bruder Samael Demo-Gorgon, ingin pemerintah federal membatalkan RUU diskriminasi agama dan menggantinya dengan undang-undang hak asasi manusia.

Kuil Devil Noosa me-retweet klip itu, menambahkan bahwa “Setan bekerja dengan cara yang misterius..”. (rmol)

BACA JUGA:

No More Posts Available.

No more pages to load.