HAHAHA…Emak-emak Dilawan, Pelaku Begal HP di Depok Jatuh ke Saluran Air!

oleh -
HAHAHA...Emak-emak Dilawan, Pelaku Begal HP di Depok Jatuh ke Saluran Air!
HAHAHA...Emak-emak Dilawan, Pelaku Begal HP di Depok Jatuh ke Saluran Air!

DEPOK-JABAR, Roda Duniawi – Seorang ibu di Depok menjadi korban aksi penjambretan saat naik sepeda motor.

Ibu tersebut mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku ditangkap warga dan polisi.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Beji, Depok, pada Kamis (25/8/2021) kemarin. Kejadian itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat pelaku naik motor sendirian memepet motor yang ditumpangi korban. Korban dan pelaku sama-sama terjatuh ketika motornya bertubrukan.

Pelaku kemudian segera berdiri dan melarikan diri. Begitu juga dengan emak-emak yang jadi korban, dia mengejar pelaku sambil berteriak meminta tolong.

Pelaku terlihat panik hingga tidak bisa mengendalikan motornya. Tidak lama kemudian pelaku terjatuh ke saluran air di dekat lokasi kejadian.

Pelaku Ditangkap

Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron membenarkan adanya kejadian itu. Pelaku telah diamankan di Polsek Beji.

“Iya, itu sudah kita amankan. Kan kejadian hari Rabu jam 5 sore kemarin. Sesaat setelah dia melakukan itu, kita amankan,” kata Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron saat dihubungi detikcom, Kamis (26/8/2021).

Pelaku diketahui berinisial WH. Agus tidak membantah penangkapan pelaku bermula dari usaha perlawanan korban. Korban yang melawan ini kemudian memancing warga lain untuk membantu mengamankan pelaku WH.

“Jadi gini kejadiannya, korban kan direbut handphone-nya, terus dia mempertahankan handphone-nya sambil teriak-teriak minta tolong. Nah, warga sekitar ikut bantu ibu itu. Kebetulan anggota kami ada yang di sekitar TKP dan pas lihat, ya langsung diamankan pelakunya,” terang Agus.

BACA JUGA:

Satu handphone korban pun menjadi bukti aksi begal pelaku yang gagal. Pelaku kini telah ditetapkan tersangka oleh polisi dan ditahan di Polsek Beji.

“Sudah tersangka, surat penetapan tersangka sudah saya tanda tangan,” pungkas Agus.

Lihat Videonya Klik gambar dibawah ini!

(pink*]

No More Posts Available.

No more pages to load.