Gairah Sex Jadi Lebih Tinggi Bila Konsumsi Kalori Harian Dikurangi

oleh -54 views

Gairah Sex Jadi Lebih Tinggi Bila Konsumsi Kalori Harian Dikurangi .Terkecuali type makanan, jumlah konsumsi kalori juga bertindak utama dalam jalinan sex. Riset menunjukkan kurangi 25% kalori dapat buat sex lebih bergairah.

Jurnal JAMA Internal Medicine mengatakan peneliti mencermati efek pengurangan kalori pada kwalitas hidup, tidur dan manfaat seksual. Ditulis Fox News (11/03), riset ini melibatkan 218 peserta, pria dan wanita berumur pada 20 dan 50 th.. Peserta yang mempunyai indeks massa badan (IMT) dari 22 hingga 28 yang dikira normal.

Dalam dua th., satu grup dengan cara acak ditugaskan untuk kurangi jumlah kalori yang mereka mengkonsumsi sebesar 25 %. Sedang grup yang lain dapat makan apa pun yang mereka kehendaki tanpa ada membatasi konsumsi kalori.

Sesudah setahun, grup yang kurangi konsumsi kalori sebesar 25 % melaporkan kalau mereka sudah kehilangan 12 % dari berat tubuh dan mempunyai kwalitas tidur yang tambah baik. Hal semacam ini nyatanya punya pengaruh juga pada penambahan kwalitas hidup dan manfaat seksual. Sedang group yang makan apa sajakah dilaporkan cuma alami pergantian kecil pada berat tubuh dan hal yang lain.

Bila rata-rata mengkonsumsi kalori sebesar 1. 800 dan dikurangi 25 % bermakna Anda butuh kurangi kalori sekitaran 450 Kkal hingga yang Anda mengkonsumsi jadi 1. 350 Kkal /hari. Diet yang pas supaya hidup lebih sehat yaitu dengan makan tiga kali satu hari, sertakan pada 5 sampai 9 jumlah buah dan sayuran sehari-hari, prioritaskan makan kacang-kacangan dan lentil dengan teratur, mengkonsumsi sumber protein hewani seperti daging sapi tanpa ada lemak, telur, unggas dan susu.

Riset pengurangan kalori menunjukkan kalau partisipan turun berat tubuhnya, rasa lapar menyusut, mereka terasa tambah nyaman, lebih sehat da tak alami nyeri tulang. Yang terutama mereka seringkali lakukan jalinan sex.

Anda tidak butuh kurangi konsumsi kalori sampai 25% namun kurangi 10-15% juga telah bakal ada efek kesehatan yang positif. Diet yang pas supaya hidup lebih sehat yaitu dengan makan tiga kali satu hari, sertakan pada 5 sampai 9 jumlah buah dan sayuran sehari-hari, prioritaskan makan kacang-kacangan dan lentil dengan teratur.

Mengkonsumsi sumber protein hewani seperti daging sapi tanpa ada lemak, telur, unggas dan susu. Diluar itu, kurangi mengkonsumsi junk food termasuk juga keripik, cookies, cake, bermacam kue dan donat dan minuman manis serta makanan paket. Tentukan air putih sebagai pilihan paling utama minum keseharian.

No More Posts Available.

No more pages to load.