Digosipkan Hamil, Dokter Kandungan Ucap Ayus Suami Nissa Sabyan

oleh -
Digosipkan Hamil, Dokter Kandungan Ucap Ayus Suami Nissa Sabyan
kolase/foto/istimewa

Roda Duniawi – Hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus memang selalu menjadi perbincangan hangat bagi publik. Baru-baru ini, beredar video dari dokter kandungan yang memberikan ucapan terima kasihnya kepada Nissa karena telah diberikan bingkisan buah.

Yang menariknya, dokter tersebut memberikan ucapan terima kasih sembari menyebutkan Ayus sebagai suami dari Nissa Sabyan. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan

Baru-baru ini beredar video dari dokter kandungan yang memberikan ucapan terima kasih karena telah diberikan bingkisan berupa buah oleh Nissa Sabyan. Namun, dokter kandungan tersebut menyebutkan Ayus sebagai suami dari wanita berusia 22 tahun itu.

Artikel Menarik Lainya!:   Mahasiswa Bantah Presiden Jokowi soal Demo Omnibus Law Dipicu Hoaks

Sebelumnya dia sempat lupa dengan nama Ayus. Namun, terdengar suara dari belakang yang menyebutkan nama pria bernama lengkap Ahmad Fairuz itu.

“Nissa Sabyan, makasih ya. Nissa Sabyan sama siapa nama suaminya itu? Siapa itu?”
“Ayus,” ucap seseorang yang ada di belakang dokter tersebut.
“Eh eh iya Ayus, makasih banyak ya, ini dikirimin Nissa Sabyan,” ucap dokter kandungan dilansir IntipSeleb pada Instagram @indra_obg yang diunggah 4 Juni 2021.

Sontak, berbagai respon kemudian memenuhi kolom komentar di akun media sosial dokter kandungan tersebut. Isu kedekatan Ayus dan Nissa pun semakin memanas.

Diketahui sebelumnya, mereka berdua tampil perdana di salah satu program TV. Namun, saat ditanya oleh awak media soal kedekatan mereka berdua, keduanya tampak tidak memberikan klarifikasi sama sekali.

Artikel Menarik Lainya!:   Apakah Anda Bingung Bagaimana Cara Menentukan Masa Subur Istri Anda dengan Tepat ?

Digosipkan Hamil

Usai beredar video dari dokter kandungan tersebut, publik kemudian mengira wanita berusia 22 tahun itu tengah hamil. Hal ini didukung karena video itu datang dari dokter kandungan yang menyebutkan Ayus sebagai suami Nissa Sabyan.

Publik semakin penasaran apakah Nissa Sabyan tengah berbadan dua walau perpisahan Ayus dengan istrinya belum selesai. Bahkan, mereka kerap menyindir sikap wanita berusia 22 tahun itu sebagai pelakor.

“Udah nikah tuh dua manusia?” ucap netter.
”Intinya itu bingkisan dari pelakor & suami barunya,” tulis netter yang lain.
”Dokter kandungan gais, otakku touring, jangan-jangan si umi udah anu,” ucap netter terhadap gosip Nissa Sabyan Hamil.

Artikel Menarik Lainya!:   Metode Kurangi Resiko Penularan COVID- 19 dikala Kalian Demonstrasi

Saat ini, akun Instagram dokter kandungan itu pun sudah dikunci usai heboh tentang videonya yang menyebutkan Ayus sebagai suami Nissa Sabyan. Ayus dan Nissa pun terlihat belum memberikan klarifikasi terkait hal ini. [*]

No More Posts Available.

No more pages to load.