Diduga Diracun, Husni Kamil Malik Sebelum Meninggal Sempat Serukan Audit Pilpers 2014?

oleh -
 Foto Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik sebelum dan sesudah meninggal dunia (Istimewa).

JAKARTA,  SriwijayaAktual.com – Meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik menyisakan sejumlah tanda tanya. Pasalnya, ia meninggal secara mendadak.

Bahkan, kini mulai muncul dugaan jika Husni meninggal karena diracun. Ini di antaranya dengan melihat wajah Husni setelah meninggal.

Dugaan tersebut misalnya datang dari Politikus Golkar Ali Mochtar Ngabalin usai melayat ke rumah duka. “‎Saya menyaksikan wajah seperti ini (almarhum Husni) seperti dahulu wajah yang pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati karena diracun,” kata Ali dalam tulisannya yang diunggah di jejaring sosial Facebook belum lama ini.

Artikel Menarik Lainya!:   Kelewatan Keren Ini Orang ... Mudik ke Medan, Pemuda Ini Bawa Oleh-Oleh 7Kg Ganja Dari Aceh

Setelah dugaan Husni meninggal karena diracun berembus kencang, muncul upaya menggali beberapa pernyataan Husni sebelum meninggal. Salah satunya melalui media sosial Twitter.

Ternyata sebelum meninggal, Husni sempat beberapa kali merespon tentang dugaan kecurangan Pilpres 2014. Misalnya pada 30 Juni 2016, menanggapi kilas balik audit keamanan sistem IT KPU yang diretas pada Pilpres 2014, Husni melalui akun twitternya @HusniKamilManik menulis, “Ayo diaudit”.

Keesokan harinya, tepatnya pada 1 Juli 2016, Husni juga mempersilakan netizen untuk melakukan digital forensik terhadap sistem IT KPU yang diretas pada Pilpres 2014.

Bahkan pada 1 Juli, Husni menulis, “Lebih cepat dilakukan, lebih baik. Datanya terbuka @imampananjung: @HusniKamilManik @ZaraZettiraZR @Yatnoslax @chirpstory ayo kapan dimulai?”

Artikel Menarik Lainya!:   Rezqi Menjelang Pelaksanaan Test UMPN

Selain itu, Husni juga mengutip ayat Al-Quran dalam tweet-tweet akhir masa hidupnya.

Salah satunya Surat Al-Baqarah ayat 249 yang bunyinya, “Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah”.

Bahkan, tweet terakhirnya, Husni mengutip Alquran Surat Ali `Imran ayat 159 yang isinya, “Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah.”  (Adm).

sumber: teropongsenayan

No More Posts Available.

No more pages to load.