Daftar Aplikasi Terpopuler untuk Membuat Video Bagus di Laptop- Komputer!

oleh -96 views
Daftar Aplikasi Terpopuler untuk Membuat Video Bagus di Laptop- Komputer!
Daftar Aplikasi Terpopuler untuk Membuat Video Bagus di Laptop- Komputer!

Roda Duniawi – Apa yang pertama kali yang ada di benakmu ketika ingin membuat dan mengedit video di PC? Pasti yang terpikirkan bukan hanya perangkat PC-nya saja, melainkan alat untuk membuat video. Untuk menunjang pembuatan video yang keren nan ciamik, tentu saja membutuhkan sebuah aplikasi yang mumpuni sebagai ‘alat’nya.

Sekarang pertanyaannya, seperti apa aplikasi edit video yang mumpuni itu? Menurut kami, aplikasi edit video yang mumpuni adalah aplikasi yang menyediakan segala kebutuhan para pengedit video. Kebutuhannya mencakup gear, fitur, dan juga interface yang bersahabat.

Ketika aplikasi edit video sudah memenuhi kriteria tersebut maka bisa dibilang aplikasi tersebut layak untuk digunakan sebagai ‘alat’ membuat video keren. Pertanyaan berikutnya, kira-kira aplikasi apa yang memenuhi kriteria tadi? Roda Duniawi di sini mau merekomendasikan aplikasi iMyFone Filme video editor.

iMyFone Filme ini dinilai mampu memenuhi kriteria yang disebutkan tadi, karena Filme sendiri punya fitur dan gear yang cukup lengkap untuk mengedit video. Selain itu, antarmuka yang ditampilkan juga tergolong sederhana dan mudah dimengerti.

Tidak sampai di sana, masih banyak kelebihan lainnya yang ada di Filme. Untuk mengetahui selengkapnya, berikut Roda Duniawi akan mengulasnya untuk kamu.

iMyFone Filme Video Editor

iMyFone Filme Video Editor adalah salah satu aplikasi yang menyediakan segala kelengkapan untuk yang suka dan ingin belajar mengedit video. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh iMyFone Filme ini, mulai dari fiturnya, gear, hingga menampilkan interface yang bersahabat bagi para pengguna.

Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi edit video ini melengkapinya dengan berbagai particular results yang membuat konten video semakin menarik. Kelebihan lainnya, iMyFone Filme juga mendukung berbagai jenis layout video, mulai dari .3g2, .3gp, .3gp2, .3gpp, .amv, .asf, .avi, .bik, .divx, .dv, .f4v, .flv, .gvi, .gxf, .m1v, .m2v, .mod, .m2t, .m2ts, .m4v, .mkv, .mov, .mp4, dan masih banyak lagi.

Artikel Menarik Lainya!:   Review Xiaomi Redmi 3

Selain layout video yang beragam, iMyFone Filme juga make stronger dengan banyak layout gambar (.bmp, .png, .jpg, .tif, .jpeg, dan .tiff) serta berbagai layout audio yang mumpuni untuk membuat video (.3ga, .669, .a52, .aac, .ac3, .adt, .adts, .aif, .aiff, dan .amr).

Yang lebih menariknya lagi adalah, aplikasinya bisa digunakan di segala jenis gadgets, seperti Home windows, Mac, iPhone, iPad, Android Generic, Google Pixel, bahkan di console gadgets; Xbox One dan PlayStation 4! Dengan segala kelebihan seperti ini maka tidak heran jika iMyFone Filme menjadi salah satu aplikasi edit video yang mumpuni.
Fitur Menarik di iMyFone Filme

Sebagai salah satu aplikasi video editor terbaik dengan particular impact, fitur menjadi sorotan utama dalam menunjang pembuatan video yang ciamik. Maka dari itu, iMyFone Filme menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya yang akan memudahkan pengguna dalam pembuatan video. Beberapa fitur tersebut meliputi:

Rapid Mode

Yang paling menarik adalah fitur rapid mode. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengedit video dengan mudah dan cepat. Ada berbagai template menarik untuk membuat video ulang tahun, pernikahan dan tema lainnya.

Serunya lagi adalah, tema dari template yang ada di iMyFone Filme akan selalu diperbaharui dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan begitu, pilihan template yang ada di aplikasi ini menjadi lebih beragam dan semakin menarik.

Artikel Menarik Lainya!:   7 Metode Mudah Dan Cepat Dapat Uang Banyak dari TikTok !

Fundamental Enhancing

Sebagai aplikasi edit video, tentu saja iMyFone Filme juga menyediakan beberapa pengeditan secara umum atau yang disebut dengan Fundamental Enhancing. Hal itu meliputi berbagai hal, seperti memotong video, merekam suara, hingga add ke sosial media. Untuk mengetahui selengkapnya, berikut akan kami bahas satu persatu:

  • Memiliki fungsi sebagai fundamental modifying, seperti melakukan import, merge, crop, break up, gradual movement, dan masih banyak lagi.
  • Filme Video Editor mendukung penggunanya untuk menyunting video ala profesional tanpa batas dengan melakukan lower/trim, crop, break up, rotate, modify pace hingga membuat efek picture-in-picture yang keren.
  • Fundamental modifying lainnya yang bisa dilakukan di aplikasi ini adalah melakukan rekaman suara dan rekaman layar.
  • iMyFone Filme Video editor mendukung one-click template untuk mengganti latar musik pada video yang sedang disunting.
  • Mendukung perangkat wi-fi untuk melakukan import record apapun, bisa melalui iOS dan juga Android. Tidak hanya itu saja, kemudahan import record ini juga didukung dengan kehadiran scanning QR Code. Jadi, pengguna hanya perlu memindai QR Code, dan bisa langsung terkoneksi dengan Filme untuk mentransfer record yang dibutuhkan.
  • Diberi kemudahan untuk membagikan hasil edit video ke sosial media (Fb, Twitter, YouTube, Vimeo) dengan sistem one-click add.
  • Bisa menambahkan berbagai macam efek serta clear out menarik ke dalam video yang sedang disunting. Bahkan, pengguna juga bisa mengoptimalkan watermark di dalam videonya.

Complex Options

Nah, kalau tadi membahas fundamental modifying dengan fitur-fitur yang umum, sekarang akan membahas tentang complex features-nya. Di dalam complex points tentu saja pengguna bisa mengedit video menjadi lebih bermakna. Untuk itu pengguna dibutuhkan setidaknya fitur-fitur berikut ini:

  • In an instant preview – dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan preview terlebih dahulu sebelum benar-benar merampungkan dan menyimpan hasil edit videonya.
  • Multi-layering – kehadiran fitur ini memudahkan pengguna dalam mengedit video saat ingin memasukkan gambar, video, bahkan musik sekaligus dalam satu body.
  • Menjalankan lebih dari 8 audio monitor – yang menariknya lagi, iMyFone Filme juga mendukung penggunaan banyak audio monitor. Jadi, hal ini sangat cocok bagi pengguna yang suka memasukkan berbagai macam variasi musik ke dalam video yang disuntingnya.
  • Membubuhkan taste unik – iMyFone Filme paham bahwa setiap orang punya selera yang unik dan menarik. Maka dari itu, di sini mereka membebaskan penggunanya untuk menambahkan berbagai macam variasi ke dalam video yang diedit. Pengguna bisa bereksperimen menambahkan stiker, teks, clear out, atau efek unik sesuai dengan selera dan kebutuhan penggunanya.
Artikel Menarik Lainya!:   Review dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Banyak sekali fitur menarik di dalam satu aplikasi edit video ini, kan? Dengan kelengkapan fiturnya maka iMyFone Filme memang terbilang cocok bagi pengguna yang ingin mengedit video dengan mudah tapi hasilnya memuaskan.

Nah, untuk yang tertarik menggunakan aplikasi ini, sebaiknya langsung kunjungi situs iMyFone Filme dan unduh aplikasinya langsung. Jika kamu membutuhkan aplikasi ini dalam jangka waktu yang panjang, kami sarankan untuk membeli aplikasi ini. Bisa berlangganan per-bulan atau per-tahun sesuai dengan kebutuhan masing-masing, ya. [red/carisinyal]