Bukanlah P4yudar@, Ini 1 Hal dari Wanita yang Buat Pria Tergila-gila

oleh -52 views
Bukanlah Payudara, Ini 1 Hal dari Wanita yang Buat Pria Tergila-gila.
Sriwijaya Aktual – Dengan cara ilmiah, tahukah Anda apa yang memastikan daya tarik dari seseorang wanita? Yang di ketahui orang sampai kini yaitu perbandingan lingkar pinggang serta pinggul, atau dengan cara khusus pada 0, 60 serta 0, 70. Argumennya? Beberapa ilmuwan temukan angka itu berdasar pada ukuran pinggang serta pinggul wanita yang sehat, memilik potensi untuk hamil serta melahirkan, hingga dikira lebih menarik oleh pria.
Tetapi satu riset paling baru dalam jurnal Evolutionary Psychology menyanggah teori itu, seperti yang ditulis dari Askmen. com pada Sabtu (29/10/2016). Riset ini menyampaikan kalau perbandingan lingkar pinggang dengan tinggi tubuh yaitu hal yang memastikan daya tarik seseorang wanita.
Kunci dari riset ini yaitu sampel dari wanita dari beragam latar belakang : 106 mahasiswa, 673 jenis Playboy, serta yang menarik, 490 tokoh imajinasi dari komik, gim, serta semacamnya.
” Terdapat beberapa studi yang tunjukkan rasio pinggang serta pinggung yang lebih rendah dikira lebih menarik, tetapi tidak ada dari studi itu yang memakai tokoh imajinasi seperti yang bisa diliat di beberapa komik, novel grafis, film animasi, atau gim, ” papar William D. Lassek, pemimpin riset dari University of Pittsburgh.
” Kami temukan kalau kaitan pada ukuran pinggang dengan tinggi tubuh wanita yaitu aspek terpenting yang memastikan daya tarik penampilannya, ” William D. Lassek menerangkan. ” Yang lebih utama lagi, tokoh imajinasi wanita mempunyai ukuran pinggang begitu kecil serta tidak masuk akal, tetapi ukuran pinggulnya normal, hingga memberi rasio kecil yang mustahil diketemukan pada wanita sebenarnya. “
Tokoh kartun Jessica Rabbit, tokoh imajinasi paling popular dalam riset ini, mempunyai ukuran pinggang 10 inci dengan rasio lingkar pinggang serta pinggul sebesar 0, 39. Sedang wanita muda normal biasanya mempunyai rasio 0. 74.
Jadi, apa berarti? Dapat disebutkan, teori dibalik rasio lingkar pinggang serta pinggul yaitu kalau sisi badan dari wanita ini yaitu tanda-tanda kesehatan mereka. Lingkar pinggang serta pinggul memberi deskripsi kalau wanita dapat hamil serta melahirkan, aspek utama dari daya tarik wanita di mata pria.
Dibalik teori lingkar pinggang serta pinggul ini, seorang seperti Kim Kardashian bisa dikira sebagai wanita yang begitu atraktif, bila diliat dari bentuk pinggul yang penuh serta pinggang yang kecil. Tetapi menurut teori perbandingan lingkar pinggang dengan tinggi tubuh, hal semacam ini tak berlaku walau ukuran pinggang Kim tetaplah masuk kelompok kecil bila dibanding dengan tinggi tubuhnya.
Tetapi bila kekuatan wanita untuk bereproduksi bukanlah hal yang menarik untuk golongan pria, adakah hal-hal lain yang lebih utama? Kelihatannya daya tarik seksual wanita di mata pria lebih kompleks dari pada yang sampai kini di sampaikan oleh beberapa psikolog.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.