Buyan !!! Hina Orang Suku Jawa, Wanita Ini Jadi Incaran > >>> …

oleh -




SriwijayaAktual.com – Sudah sepantasnya jika media sosial itu digunakan untuk berbagai hal yang positif, atau bahkan bisa juga digunakan untuk memudahkan kita dalam berbisnis supaya lebih menguntungkan tentunya. Bukannya dijadikan hal yang negatif seperti yang dilakukan oleh akun facebook bernama Vhia Valenvhi ini yang mana statusnya bernada menghina orang Jawa.

Status Vhia Valenvhi Yang Menghina Orang Jawa ( Foto @facebook )


Di media sosial yang sangat poppuler itu perempuan berjilbab itu seenaknya saja membuat sebuah status yang bernada menghina orang Jawa. Betapa tidak menghina dalam postingan yang dibuatnya itu Vhia Valenvhi mempertanyakan mengenai mengapa presiden Indonesia selalu Orang Jawa.

Tidak hanya itu saja Vhia Valenvhibahkan dalam status yang merupakan pertanyaan mengapa Presiden Indonesia itu selalu orang Jawa ia juga bahkan menghina orang Jawa dengan kata – kata yang tidak sepantasnya dituliskan dalam statusnya tersebut.

Sontak postingan Vhia Valenvhi ini pun langsung dihujani ribuan komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang lantas memberikan komentar keras berupa hujatan, ancaman dan bahkan hingga berniat untuk melaporkan akun Vhia Valenvhi itu supaya mendapatkan tindakan atas statusnya tersebut.

Meski sudah mendapatkan banyak ancaman dari para netizen dalam akunnya tersebut Vhia Valenvhi seolah – olah tidak takut dan terus membuat status yang menghina orang – 
orang jawa.
Berikut ini salah satu Screenshoot Status Vhia Valenvi yang menghina orang jawa.


Berikut Alamat Facebook Vhia Valenvhi ( https://www.facebook.com/susi.lestari.792740 )
Artikel Menarik Lainya!:   SUBHANAALLAH !!! ... Luar Biasa Mantap, Ratusan Warga Palestina Turut Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71 Tahun 2016

Banyak netizen yang melihat status Vhia Valenvhi dan langsung geram lantaran statusnya memang tidak pantas untuk di publish, Beberapa netizen menganggap bahwa akun Vhia Valenvhi itu adalah sebuah akun facebook yang tidak sebenarnya alias itu adalah orang yang tidak sebenarnya seperti yang ada di dalam foto.


Dan untuk itu para netizen pun banyak yang melakukan share setiap postingan – postingan yang dibuat oleh Vhia Valenvhi supaya kedepannya seorang di balik pembuat status yang mengenakan foto wanita berjilbab berwarna pink itu segera tertangkap dan mendapatkan hukuman atas perbuatannya itu.


Nah, kira – kira menurut Anda bagaimana sobat apakah itu merupakan akun Kloningan ( Akun Palsu ) atau tidak, yuk sobat bantu share postingan ini dan semoga pelaku dibalik status menghina Orang Jawa itu segera bisa tertangkap 🙂 ?. (Viva.co.id/27-5-2016/Admin).


http://sriwijayaaktual.com/2016/05/hina-orang-jawa-di-sosmed-wanita-ini.html

No More Posts Available.

No more pages to load.