Ajaib ! Mereka Masak "Ikan Besi" Ini Dicampur Kuah. Ternyata, "Khasiatnya" Bisa Menyelamatkan Miliaran Orang

oleh -
Sekitar 10 tahun yang lalu, Dr. Christopher Charles asal Kanada pergi mengunjungi Cambodia dan menemukan banyak sekali anak-anak yang kekurangan zat besi. Orang dewasa pun tidak lebih baik, mereka mengalami sakit kepala yang parah dan akhirnya tidak mampu bekerja

Suatu hari, Dr. Charles datang kembali ke negara tersebut dengan ikan besi yang memiliki fungsi yang hebat! Ikan ini bisa menyediakan 75% kebutuhan zat besi bagi orang dewasa dan tentunya hal ini bisa menjadi keajaiban besar bagi orang-orang di seluruh dunia!

2 miliar orang di dunia ini menderita kekurangan zat besi dan anemia, bahkan tidak sedikit dari mereka yang akhirnya meninggal dunia.

Tentunya, seharusnya penyakit ini bisa dengan mudah disembuhkan dengan beberapa obat atau vitamin, tapi sayangnya bagi mereka yang kekurangan, pengobatan tidak mampu mereka lakukan.

Artikel Menarik Lainya!:   Simak DRM VLOG desain rumah lantai mediterania desain rumah luas m desain rumah lantai, paling dicari!

Dengan penemuan baru Dr. Charles, mereka hanya perlu mendidihkan air dengan ikan ini selama kurang lebih 10 menit.

Yang lebih hebatnya lagi, ikan kecil ini bisa digunakan selama bertahun-tahun loh!

Sebagian besar dari warga Cambodia yang menggunakan ikan besi dalam masakan mereka sehari-hari tidak lagi menderita anemia setelah 12 bulan.

Tentu saja Dr. Charles tidak hanya berhenti disin. Ia percaya ikan ini bisa menjadi penyelamat bagi banyak negara berkembang! Hebat yah sobat cerpen!

No More Posts Available.

No more pages to load.