6 Pesepakbola ini Sebut Real Madrid Klub Terburuk yang dibelanya

oleh -
Real Madrid jadi klub impian pesepakbola di dunia. Tapi El Real tak menjamin sukses, bahkan kesempatan main. Ini 9 pemain yang menyesal gabung El Real.

Nicolas Anelka dibeli dengan harga 35 juta euro setelah menjalani dua musim yang sukses bersama Arsenal. Meski mencetak gol ke gawang Barcelona dan Bayern Munich plus mengantar Madrid jadi juara Liga Champions, Anelka cuma bertahan semusim di Santiago Bernabeu. Anelka kabarnya berseteru dengan pelatih Vicente del Bosque dan tak disukai karena mengambil posisi milik Raul.


Mateo Kovacic dibeli dari Inter Milan dengan harga 29 juta euro di 2015. Sempat menjalani start yang oke saat dilatih Rafael Benitez, situasinya berubah drastis saat Zinedine Zidane datang. Kovacic kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro untuk akhirnya pergi setelah menjadi starter hanya 37 kali dalam tiga musim.


Michael Owen dibeli murah dari Liverpool, cuma 12 juta euro. Kepindahan ke Spanyol menjadi awal titik balik striker Timnas Inggris itu karena di sana dia gagal bersaing dengan Ronaldo dan Raul. Owen menjadi starter di 26 pertandingan dan mencetak 17 gol sebelum akhirnya pulang ke Inggris dan gabung Newcastle United.


Antonio Cassano dibeli murah dengan harga 5 juta euro di tahun 2006. Cuma semusim di sana, dia tampil 19 kali dan mencetak empat gol. Cassano juga sempat berseteru dengan Fabio Capello.

Danilo dibeli dengan harga 31,5 juta euro pada 2015 setelah tampil impresif bersama FC Porto. Karena kalah bersaing dengan Dani Carvajal, dia akhirnya hengkang ke Manchester City.

No More Posts Available.

No more pages to load.