5 Metode Jitu yang Dapat Kalian Lakukan Supaya Pacar Lengket Terus!

oleh -
5 Metode Jitu yang Dapat Kalian Lakukan Supaya Pacar Lengket Terus!
pacaran/ilustrasi

Roda Duniawi – Tidak semua hubungan bisa bertahan selamanya. Ada yang baru y, tak lama kemudian mereka sudah putus. Jika putusnya karena sama-sama sudah tak cinta, mungkin gak masalah. Tapi bagaimana kalau putus tapi hati masih cinta, Roda Duniawirs? Nyesek bukan?

Supaya hal di atas tidak menimpamu, tentu kamu harus berusaha agar doi nyaman kepadamu. Apalagi kamu sangat mencintainya, pasti kamu gak mau kehilangan dirinya. Malahan kalau bisa doi semakin hari semakin lengket seperti lem. Nah, apa kamu ingin tahu bagaimana caranya membuat doi makin lengket? Nah, ikutin yuk tips agar pacar lengket terus versi Roda Duniawi berikut ini!

  1. Tunjukkan betapa kamu peduli kepadanya

Meski kamu orang yang cuek, khusus kepada pacar janganlah kamu bersikap cuek. Kemudian jangan juga hanya mengucapkan kata-kata, tapi lakukanlah suatu tindakan nyata kepadanya. Jadi lakukan hal-hal baik untuknya, doi akan bersyukur dan senang melihatnya.

  1. Bicarakan hal-hal penting

Kamu punya masalah? Ceritakan kepadanya. Dia akan senang kalau kamu mau berbagi masalah kepadanya. Dia akan merasa dianggap. Jika kamu sama sekali tak berniat menceritakan masalahmu kepadanya, jangan tunjukkan kepadanya kalau kamu sedang ada masalah. Dan untuk kamu yang sendang LDR juga harus meningkatkan komunikasi agar tidak terjadi salah paham. Pakailah paketan Loop, tinggal pilih sesuai kebutuhanmu. Dengan jaringan yang kuat, kualitas komunikasi kamu dan pacar akan selalu terjaga dengan baik.

  1. Berusahalah untuk romantis

Pada dasarnya kamu gak romantis, dan doi paham akan hal itu. Lantas jangan pula karena doi sudah paham, kamu malah gak mau mencoba bersikap romantis kepadanya. Kamu harus belajar, karena romance sangat dibutuhkan dalam suatu hubungan.

  1. Hargai setiap usahanya

Semua orang ingin dihargai, begitu juga doi. Kata-kata “terima kasih” yang kamu ucapkan kepadanya akan membuat hubunganmu dengannya semakin kuat. Bila tindakannya kamu hargai dan doi tahu itu sangat berarti bagimu, doi akan terus melakukannya.

  1. Tertawalah tentang hal-hal konyol dan memalukan

Menertawakan hal-hal yang konyol dan memalukan bersamanya menunjukkan kalau kamu sudah nyaman bersamanya. Secara tidak langsung doi akan merasakan kenyamanan itu, dan dirinya otomatis akan menjadi nyaman juga. Jika sudah nyaman, sangat kecil kemungkinan kamu dan doi akan berpisah.

Sangat mudah bukan untuk membuat dirinya makin lengket kepadamu? Jadi gak perlu khawatir lagi, doi gak akan pindah ke lain hati. [*]

No More Posts Available.

No more pages to load.